Masjid Agung Kerapan Kebo Pulau Kenawa
By March 22, 2014 0 Comments

PS Sumbawa Barat Datangkan 2 Pemain Asing

Taliwang –  Melengkapi kekuatan di musim kompetisi 2014, PS Sumbawa Barat mendatangkan dua pemain asing yakni Evandro Antonio Devilaqua (Brasil) dan Mohamadau Tasio Bako (Kamerun).

Menurut rencana kedua pemain asing yang sukses membawa Persepam Madura United ke Liga Super Indonesia musim sebelumnya ini akan tiba di Taliwang, Selasa Malam (19/3).

Manager Marketing dan Komunikasi PS Sumbawa Barat, Indra Irawan LM, S.Kom dalam keterangannya menjelaskan dengan kehadiran dua pemain asing ini PS Sumbawa Barat telah mengantongi 25 pemain.

“Mereka adalah hasil seleksi dan sebagian diantaranya adalah pemain nasional yang telah berpengalaman ditambah dua pemain asing yang akan tiba hari ini, dan dua pemain asing merupakan syarat maksimal bagi club peserta divisi utama musim ini,” terang Indra.

Sesuai arahan Ketua Umum PS Sumbawa Barat Dr.KH.Zulkifli Muhadli,SH MM musim depan PS Sumbawa Barat lolos ISL.Menurut Indra hal ini memang terasa berat mengingat jumlah club peserta Divisi Utama Liga Indonesia musim ini membengkak yakni 66 Club, sedangkan yang akan promosi diberikan jatah cuma 2 club.

Namun jika melihat sumber daya PS Sumbawa Barat yang ada saat ini baik pelatih maupun pemain, Indra mengaku optimis PS Sumbawa Barat bisa memberikan kejutan.

”Jika dibandingkan tahun sebelumnya, komposisi pemain PS Sumbawa Barat  saat ini jauh lebih baik apalagi dukungan dua pemain asing, harapan kita bersama PS Sumbawa Barat bisa memberikan yang terbaik apalagi ditambah bermain dikandang sendiri, yang pasti selain mengejar prestasi kita berusaha memberikan hiburan yang terbaik bagi masyarakat KSB dan NTB umumnya melalui PS Sumbawa Barat” demikian Indra Irawan LM.(SBP-03)

Posted in: Olahraga

About the Author:

Post a Comment