Masjid Agung Kerapan Kebo Pulau Kenawa
By May 18, 2013 0 Comments

DPRD KSB Belum Melakukan Proses PAW

Taliwang – Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang terbukti telah menggunakan Partai Politik (Parpol) lain “Loncat Pagar” belum dilakukan oleh DPRD KSB.

Ketua DPRD KSB, HM Syafe’i yang dikonfirmasi sejumlah wartawan selasa 14/5 kemarin mengaku, proses PAW yang sudah masuk proses akhir atau menunggu penetapan dari Gubernur NTB hanya proses PAW terhadap kader PDI Perjuangan atas nama Yusuf Amaula. “Kami masih tunggu proses penetapan pergantian dan penetapan calon pengganti terhadap kader PDIP,” tandas HM Syafe’i.

Politisi Golkar itu tidak membantah jika proses PAW bagi anggota DPRD KSB yang menggunakan parpol lain belum dilakukan. “Proses akan dilakukan setelah DPRD KSB menerima surat permohonan dari parpol, jadi proses akhir hanya untuk kader PDIP yang ditunggu saat ini,” lanjut HM Syafei.

Beberapa politisi Telaga Bertong yang harus berhadapan dengan proses PAW adalah, Fud Syaifuddin ST, anggota DPRD KSB utusan Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Dinata Putrawan ST, politisi dari Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) yang kini menjadi caleg PAN dan Sahril Amin dari Partai Persatuan Daerah (PPD) dan kini tercatat sebagai caleg PKB.

Soal proses PAW terhadap para politisi itu, ketua DPRD KSB asal kecamatan Jereweh ini tidak terlalu jauh memberikan keterangan. “Pokoknya yang sedang proses saat ini adalah PAW Yusuf Amaula, “terangnya sambil meniggalkan wartawan.(SBP-01)

Posted in: Daerah

About the Author:

Post a Comment