Masjid Agung Kerapan Kebo Pulau Kenawa
By September 8, 2012 1 Comments

4 Orang Asal KSB Ikut Seleksi Calon Praja IPDN

Taliwang – Seleksi calon praja pada Institute Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) sudah masuk tahapan Pantauan Akhir (pantuhir). Diantara peserta ada 4 orang asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Latihan (BK Diklat) KSB, Drs Burhanuddin yang ditemui dalam ruang kerjanya mengaku, sebelum masuk tahapan akhir ini, ada 8 orang calon praja asal Bumi Pariri Lema Bariri, namun saat seleksi administrasi, kesehatan/fhisik, akademik, psikologi, hanya tersisa 4 orang.
Masih keterangan Burhanuddin, pemerintah KSB telah memberikan rekomendasi terhadap 4 orang yang masih ikut seleksi IPDN, dengan harapan mereka dapat dinyatakan lulus pada seleksi akhir tersebut. “Kami berharap mereka dapat lulus dan ditetapkan sebagai calon praja,” harap Burhanuddin.
Disampaikan juga oleh Burahuddin, 4 orang yang masih memiliki kesempatan untuk menjadi praja itu adalah mantan anggota Paskibraka tingkat Kabupaten, sehingga diyakini akan mampu mengikuti seluruh tahapan itu, karena mereka saat menjadi anggota Paskibraka telah memiliki pengetahuan dan wawasan
“Besar harapan kami dari pemerintah, 4 orang itu dapat lolos, karena pada tahun 2011 hanya 1 orang peserta asal KSB yang diterima atau dinyatakan lulus pada seleksi tahap akhir,” tandas Burhanuddin.(SBP-01)

Posted in: Daerah

About the Author:

1 Comment on "4 Orang Asal KSB Ikut Seleksi Calon Praja IPDN"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. Kadek says:

    la iyalah semuanya khan orang dal;am,keluarganya firin dan burhanudin

Post a Comment