Masjid Agung Kerapan Kebo Pulau Kenawa
By August 30, 2012 0 Comments

Progress Report Bupati Jadi Rangkaian Harla KSB

Taliwang – Pertanggung jawab terhadap kepercayaan menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dihadapan masyarakat secara langsung tahun 2012 ini akan menjadi rangkaian perayaan Hari Lahir (Harla). Hasil Rapat internal pemerintah memutuskan pelaksanaannya 13 Nopember mendatang.

Kabag Humas PDE, Yahya Soud SPd, MM kepada media ini mengaku, penundaan pelaksanaan progress report lantaran berbenturan dengan bulan puasa. Penundaan kegiatan itu sendiri juga dilakukan pada tahun lalu, dimana pada tanggal 13 Agustus yang menjadi agenda pelaksanaan juga masuk pada bulan ramadhan.

Masih keterangan Yahya Soud, pada tanggal 13 Nopember nanti bukan hanya pelaksanaan progress report, namun setelah pelaksanaan acara inti itu akan dilanjutkan dengan tablik akbar dengan menghadirkan Ust Yusuf Mansyur dan pada malam hari digelar hiburan rakyat.

“Rencana yang tersusun saat ini, setelah pelaksanaan progress report Bupati, masyarakat bersama seluruh aparatur pemerintahan akan mengikuti tablik akbar bersama ust kondang yang saat ini sering terlihat dilayar televise itu, termasuk akan dilaksanakan hiburan rakyat, dimana setiap tahun selalu digelar pada tanggal 20 Nopember,” ucap Yahya Soud.

Yahya Soud mengakui jika bisa saja terjadi penundaan kembali, jika memang ada kendala tekhnis atau hal penting lainnya, namun yang pasti final keputusan rapat yang dilaksanakan beberapa hari lalu, bahwa tanggal 13 Nopember pelaksanaan progress report dan beberapa kegiatan ikutan lainnya tersebut.

Apakah tidak ada kegiatan ditanggal 20 Nopember yang menjadi puncak perayaan Harla KSB, diakui Yahya Soud masih ada kegiatan tersebut, bahkan sebelum acara puncak ada beberapa iven yang akan menyita perhatian masyarakat juga, seperti lomba paduan suara antara instasi, Barapan Kebo, Barapan Ayam, main Bay dan ada beberapa kegiatan budaya yang sedang disusun saat ini.

“Puncak acara peringatan Harla KSB adalah pelaksanaan apel syukur,” tandas Yahya Soud.(SBP-01)

Posted in: Daerah

About the Author:

Post a Comment