Masjid Agung Kerapan Kebo Pulau Kenawa
By July 31, 2012 0 Comments

Bupati Pimpin Rombongan Safari Ramadhan

Kyai Zul : Saya minta dukungan untuk Pilkada Gubernur

Taliwang – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dr KH Zulkifli Muhadli, SH, MM memimpin langsung rombongan pemerintah yang melaksanakan Safari Ramadhan di kecamatan Sekongkang untuk hari pertama dan di kecamatan Maluk untuk hari kedua.

Ikut dalam rombongan itu juga, wakil Bupati KSB, Drs H Mala Rahman dan Sekda KSB, Ir W Musyafirin MM, sejumlah anggota DPRD KSB, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kegiatan rutinitas tahunan yang dilaksanakan dibulan ramadhan ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya, karena momentum itu sendiri dimanfaatkan oleh orang nomor wahid di Bumi Pariri Lema Bariri itu sebagai ajang untuk menyampaikan keinginan akan maju pada suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2013 mendatang.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan informasi bahwa benar, saya akan maju dalam suksesi Gubernur NTB pada tahun 2013 mendatang, jadi saya meminta dukungan dari seluruh masyarakat,” ucap Kyai Zul disela acara Safari Ramadhan dikecamatan Sekongkang maupun kecamatan Maluk.

Disela acara itu juga, Kyai Zul juga memaparkan beberapa pertimbangan sehingga harus maju dalam suksesi Pilkada Gubernur NTB 2013 mendatang tersebut, namun Kyai Kharismatik ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, jika selama melaksanakan amanat pemerintahan ada masyarakat yang kecewa dengan kebijakan, termasuk atas keputusan untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut.

Sementara juru bicara pemerintah, Yahya Soud SPd, MM kepada media ini mengatakan, rangkaian kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan pemerintah KSB, selain ajang silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat, juga menjadi momen penyerahan beberapa bantuan dari pemerintah untuk masjid di kecamatan yang menjadi tujuan pelaksanaan safari ramadhan.

Bantuan yang diberikan pemerintah bukan hanya dalam bentuk uang tunai, tetapi ada juga bantuan lain seperti, Permadani dan Al-Qur’an. Hari ketiga pelaksanaan safari ramadhan di kecamatan Poto Tano dengan mengambil lokasi Masjid Nurul Iman Desa Senayan.(SBP-01)

Posted in: Daerah

About the Author:

Post a Comment