Masjid Agung Kerapan Kebo Pulau Kenawa
By November 28, 2011 0 Comments

KTC, Lokasi Konser Wali Band

Taliwang – Sudah bisa dipastikan, hiburan rakyat dalam memperingati Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat (Harla-KSB) akan menghadirkan Wali Band. Lokasi pementasan ditetapkan dalam kawasan Kemutar Telu Center (KTC).
Kabag Humas PDE, Yahya Soud SPd, MM kepada media ini menegaskan, penetapan KTC menjadi lokasi pementasan, lantaran dianggap representative dan lebih luas, sehingga dapat menampung masyarakat yang akan menyaksikan secara langsung konser band yang digawangi Pa’ang.
Masih keterangan Yahya sapaan akrabnya, rencana awal lokasi pementasan itu, tepat dibelakang antara kantor Inspektorat Kabupaten (Itkab) dengan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD). “Rencananya, panggung akan dibangun belakang kantor Itkab dan BPMPD,” ucap Yahya.
Yahya tidak membantah, jika akan banyak tamu dari luar Bumi Pariri Lema Bariri akan hadir untuk menyaksikan secara langsung konser band tersebut, sehingga meminta kepada masyarakat KSB untuk menjadi tuan rumah yang baik, termasuk meningkatkan kewaspadaan dari berbagai musibah.
“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk menyaksikan secara langsung konser band wali, sebagai puncak acara Harla KSB, tetapi sebelum meninggalkan kediaman masing-masing, diharapkan telah aman dari berbagai bahaya, baik itu api dan memastikan bahwa rumah telah ditutup rapat, “lanjut Yahya. (SBP-01)

Posted in: Daerah

About the Author:

Post a Comment