Masjid Agung Kerapan Kebo Pulau Kenawa
By April 27, 2011 0 Comments

Sambut Hari Kartini, Dilaksanakan Pertandingan Bola Volly Putri

Sekongkang, Sumbawa Barat – Untuk memeriahkan hari Kartini, pemerintah kecamatan Sekongkang bersama masyarakat sekitar menggelar pertandingan bola volly putri. Hadir dalam pembukaan acara, ketua tim penggerak PKK kabupaten, Hj Lala Nurma.
Dalam sambutannya, Hj Lala Nurma mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh wanita kecamatan Sekongkang yang mampu memaknai hari kartini dengan melaksanakan lomba seperti sekarang ini. “Saya sangat bangga dengan perempuan kecamatan Sekongkang yang mampu melaksanakan pertandingan bola volley khusus putrid, sebagai bentuk memeriahkan hari Kartini,” ucap Hj Lala Nurma.
Hj Lala Nurma juga berharap, kecamatan Sekongkang dapat menjadi kecamatan percontohan di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), baik dalam mengembangkan inovatif, kreatif wanita termasuk dalam mengembangkan produk yang dapat dibanggakan dan membanggakan Bumi Pariri Lema Bariri.
Sementara sekretaris kecamatan Sekongkang, Syarifuddin SPd dalam sambutannya menuturkan, lomba yang dilaksanakan saat ini adalah bentuk semangat masyarakat Sekongkang dalam memaknai hari Kartini, sehingga pemerintah kecamatan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan berharap kepada peserta untuk dapat memaknai pertandingan yang dilaksanakan lebih pada mengikat silaturahim.
Syarifuddin juga menyampaikan terima kasih kepada rombongan tim penggerak PKK kabupaten yang bersedia membuka acara, dan semoga kehadiran tim penggerak PKK menambah motivasi dan semangat para pemain untuk menjadi yang terbaik.
Ketua panitia pelaksana, Nia Kurniati SAp dalam laporannya menyampaikan, jumlah tim yang akan berlaga pada pertandingan bola volley putri saat ini mencapai 25 tim dan semoga dari tim yang akan berlaga ada bibit pemain yang akan mewakili KSB pada iven nasional. (SBP-01)

Posted in: Daerah

About the Author:

Post a Comment