Masjid Agung Kerapan Kebo Pulau Kenawa

Archive for September, 2011

Tiga Korban Kapal Tenggelam Belum Ditemukan

Mataram – Tim SAR masih menyisir Selat Alas, perairan yang memisahkan Pulau Lombok dan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, guna mencari tiga orang awak kapal barang “Tenggang Rasa” yang tenggelam di lokasi itu, Jumat (23/9).

By September 28, 2011 0 Comments Read More →

PT. NNT Mangkir, Komisi II DPRD KSB “Kecewa”

Taliwang – PT. Newmont Nusa Tenggara (PT. NNT) tidak hadir (mangkir) dari undangan rapat kerja yang dilayangkan komisi II DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), padahal agenda yang dibahas adalah pemanfaatan kayu hasil tebangan dilokasi pinjam pakai lahan pihak perusahaan.

By September 28, 2011 0 Comments Read More →

BKKBN NTB Targetkan 184.000 Akseptor Baru KB

Mataram – Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional Nusa Tenggara Barat mentargetkan sebanyak 184.000 akseptor baru pada tahun 2011.

By September 28, 2011 0 Comments Read More →

BLH Bakal Sidak Lokasi Pengepul Sampah Plastik Dalam Kota

Taliwang – Sejumlah lokasi yang dijadikan tempat pengumpulan (pengepul, red) sampah plastic yang ada dalam kota taliwang akan didatangi Badan Lingkungan Hidup (BLH) untuk mengingatkan, agar tidak menyimpan hasil pengumpulannya dalam waktu lama.

By September 28, 2011 0 Comments Read More →

Newmont : Tim Masih Mencari Helikopter Yang Hilang

Sumbawa Barat- PT Newmont Nusa Tenggara, perusahaan tambang emas dan tembaga di Sumbawa Barat, menyatakan tim SAR Senin (26/9) pagi masih terus mencari helikopter yang kehilangan kontak sejak Minggu (25/9) pukul 13.42 WITA.

By September 28, 2011 0 Comments Read More →

Korban Helikopter Jatuh Segera Diterbangkan Ke Mataram

Sumbawa Besar – Dua orang korban tewas dalam musibah jatuhnya helikopter  di pegunungan Desa Kemilas, Kecamatan Ropang, Kabupaten Sumbawa, segera diterbangkan menggunakan helikopter ke Mataram.

By September 28, 2011 0 Comments Read More →

Meski As “Memveto” Palestina Tetap Diakui : Oleh Bayu Prasetyo

Sejarah perjuangan warga Palestina melawan penjajahan Israel terus diukir. Ketidakseimbangan masih terjadi karena zionis didukung oleh Amerika Serikat yang memasok senjata militer guna memperluas wilayah jajahannya di Palestina.

By September 28, 2011 0 Comments Read More →

124 CPNS Golongan II Mengikuti Pendidikan 174 Jam Pelajaran

Taliwang – 124 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan II yang lulus pada formasi tahun 2010 mulai mengikuti pendidikan prajabatan yang dilaksanakan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BK Diklat). Para calon abdi Negara ini akan mengikuti pendidikan 174 jam pelajaran.

By September 28, 2011 1 Comments Read More →

Tidak Independen, Tim Terpadu Rekrutmen Diminta Dirombak

Taliwang – Tim terpadu rekrutmen tenaga kerja local dinilai tidak independen, sehingga diminta untuk dilakukan perombakan, agar nilai kepercayaan masyarakat yang sempat pudar kepada pihak PT. Newmont Nusa Tenggara (PT. NNT) dan kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kembali membaik.

By September 26, 2011 6 Comments Read More →

Hasil Investigasi Rekrutmen Dipertanyakan

Taliwang – Hasil investigasi terkait beberapa temuan masyarakat saat pelaksanaan rekrutmen beberapa waktu lalu dipertanyakan, termasuk permintaan masyarakat untuk melakukan scoring nilai dari seluruh peserta yang melaksanakan seleksi urung dipublikasi oleh pihak PT. Newmont Nusa Tenggara (PT. NNT).

By September 26, 2011 0 Comments Read More →